Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Patroli Tempat Wisata

SERANG – Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli rutin dan pengamanan di Taman Wisata MBS di Kota Serang Provinsi Banten dan sekitarnya. Sabtu (25/09)

Direktur Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, bahwa patroli Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten sasaran Patroli adalah tempat wisata di Taman Wisata MBS di Kota Serang Provinsi Banten dan sekitarnya.

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kanit 2 Subdit wisata Akp Abdul Rosyid, A.Md. beserta tiga personel Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten.

“Dari hasil patroli, tempat wisata dan objek vital tersebut secara umum dalam keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif,” kata Edy Sumardi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, pengamanan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten pada Obvitnas atau Obvit tertentu juga berjalan dengan lancar dan aman dengan menerapkan Prokes.

Kanit 2 Subdit wisata Ditpamobvit Polda Banten Akp Abdul Rosyid, A.Md. menambahkan bahwa tujuan patroli ini adalah memastikan penerapan Prokes berjalan sesuai aturan dengan anjuran atau instruksi dari pemerintah dengan membatasi jumlah pengunjung yang masuk ketempat wisata.

Akp Abdul Rosyid, A.Md. mengatakan, patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana Sapta Pesona terjalinnya rasa aman dan nyaman terhadap para pengunjung wisatawan baik dari wisatawan lokal, mancanegara maupun domestik, sehingga di harapkan situasi dan kondisi di tempat wisata betul-betul tercapai Sapta Pesona pariwisata.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten, Ikuti Seminar PC-PEN tahun 2021

Polda Banten ikuti seminar Nasional Sinergi Program penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi Nasional (PC-PEN) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *