Berikan Rasa Aman ke Masyarakat, Personel Ditsamapta Polda Banten patroli Quick Wins Program 3

whatsapp-image-2020-07-21-at-16-34-31

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Personel Dit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli Quick Wins Program 3 yaitu memerangi premanisme dengan melakukan Patroli Dialogis guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dialogis ini dilakukan di Wilayah hukum Polres Serang Kota dan sepanjang ruas jalan protokol Kota Serang serta bertujuan untuk mencegah aksi premanisme dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona, Selasa (21/7/2020) pukul 05:00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan bahwa Polda Banten rutin melakukan patroli dialogis guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Saat ini kita rutin melakukan patroli dialogis guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dan juga di tengah pandemi Covid-19 ini kita juga rutin melakukan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Corona ini atau Covid-19,” ujar Fiandar.

Sementara itu Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K, menyampaikan Saat ini personel Dit Samapta Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis, kali ini patroli dilakukan di wilayah hukum Polres Serang Kota dan sepanjang ruas jalan protokol Kota Serang. Dimana tujuannya untuk mencegah aksi premanisme serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Personel Ditsampata Polda Banten di lapangan tidak hanya memberikan rasa aman, namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona,” jelas Noerwiyanto.

Selanjutnya Noerwiyanto juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam memerangi premanisme.

“Mari bekerjasama dengan kami dalam memerangi premanisme agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ajak Noerwiyanto.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Buat masyarakat mari sama-sama kita mencegah penyebaran virus Corona ini dan memutus mata rantai penyebarannya, mari kita bantu pemerintah, dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun,” ujar Edy Sumardi.

“Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …