Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat, Brimob Polda Banten Rutin Lakukan Patroli di Wilkum Kota Serang

SERANG – Brimob Polda Banten terus aktif gelar patroli untuk mencegah tindak kejahatan jalanan serta menjaga kamtibmas diwilayahnya hukum Kota Serang. Seperti yang rutin dilaksanakan oleh Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor pada Selasa (01/08)

Kali ini patroli dilaksanana dilokasi Ciracas dan Cipare, Dengan senyum, salam dan sapa kepada Warga sekaligus memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan yang menjadi tanggung jawab bersama.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menjelaskan bahwa pihaknya memberikan himbauan kepada warga sekitar sebagai upaya antisipasi tindak kejahatan jalanan serta potensi gangguan Kamtibmas.”upaya antisipasi ini terus kami lakukan dengan memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk mencegah tindak kejahatan jalanan serta berbagai tindak kriminal lainya karena itu masyarakat harus selalu waspada akan tindak kriminal dan apabila terjadi hal hal yang mencurigakan agar segera lapor ke pihak keamanan terdekat,” ujar Dede.

Selanjutnya Dede menambahkan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan potensi gangguan Kamtibmas lainya. “dengan adanya kegiatan sambang dan patroli ini diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Melalui kegiatan ini juga kami mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga ketertiban yang merupakan tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Terakhir Kombes Pol Dede Rojudin berpesan, apa bila melakukan patroli diharapkan dapat memberikan himbauan serta nasehat kepada masyarakat dengan baik dan humoris kepada masyarakat, agar mereka juga bisa menerimanya dengan baik. “kegiatan Patroli ini sudah menjadi tugas rutin Kepolisian khususnya Brimob Polda Banten untuk dapat menjaga keamanan dan ketertibah di masyarakat melalui pendekatan serta memberi nasehat dan humor agar lebih mudah di terima oleh masyarakat,” tutup Dede.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …