Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Kawasan PT. Krakatau Bandar Samudra

Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli ke tempat-tempat objek vital nasional (Obvitnas) maupun ke objek vital tertentu (Obviter). Hal ini dilakukan guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh mitra Polda Banten.

Kali ini, pada hari minggu (26/9) personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di salah satu objek vital tertentu, yaitu PT. Krakatau Bandar Samudra yang berada di Cigading, Tegalratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh AKP Ferizal A. M, S.H., S.I.K, didampingi Brigpol Hendry S, Bripda Arman, dan Bripda M. Aldi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan terkait patroli tersebut untuk memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional maupun objek vital tertentu, Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli. Hal tersebut sebagai upaya dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra obvit.

“Dalam patroli ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi Security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT. Krakatau Bandar Samudra Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Edy Sumardi.

Edy sumardi menjelaskan personel tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun kita juga melakukan patroli menggunakan motor maupun mobil di kawasan PT. Krakatau Bandar Samudra untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV.

Lebih lanjut Edy Sumardi mengatakan personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PT. Krakatau Bandar Samudra.

“Di masa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT. Krakatau Bandar Samudra, Semoga dengan rutinnya melakukan imbauan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh karyawan sehingga dapat mencegah penularan virus covid-19,” tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, Akp Ferizal selaku Pawas di PT Krakatau Bandar Samudra mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitarnya.” tutupnya. (Am/Bid Humas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …