Berkolaborasi Dengan Tim Nakes Mabes TNI, Polsek Panongan Polresta Tangerang Menggelar Gerai Vaksin Presisi

Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka mendukung percepatan program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19, Polsek Panongan Polres Polresta Tangerang berkolaborasi dengan tim Nakes dari Mabes TNI menggelar Vaksin Presisi di Kantor Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan. Senin (25/10/2021)

AKP. Gesit Febriyatmoko SIK., M.IK (Kapolsek Panongan) mengatakan, “Kami dari Polsek Panongan bekerja sama dengan tim Nakes dari Mabes TNI sebagai Vaksinator kembali menggelar vaksinasi keliling untuk masyarakat Desa setempat,” kata Gesit.

“Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Desa bersama sama berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Untuk itu, kami gencar melaksanakan vaksinasi keliling untuk warga Kabupaten Tangerang khususnya warga Kecamatan Panongan,” Ujar Gesit

“Kapolsek juga mengatakan pelaksanaan vaksinasi presisi kali ini menyiapkan Vaksin sebanyak 1.000 orang menggunakan Vaksin Sinovac dari Biofarma, masyarakat yang akan divaksin hanya perlu membawa foto copy KTP saja, setelah itu diarahkan ke petugas kami untuk didata dan divaksin.”

Di akhir kegiatan AKP Gesit mengimbau dan mengajka kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) dan jangan lupa, setelah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan,” tandas Kapolsek Panongan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …