Kanit Intel Bersama Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Monitoring Giat Kebaktian di Gereja Santa Odilia dan GBCR

Panongan Kabupaten Tangerang.| – Ipda Iman Sodikin Kanit Intelkam didampingi Aiptu Joko Sutomo Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan monitoring giat Kebaktian guna memberikan rasa aman saat beribadah di Gereja St. Odilia dan Gereja Bersama Citra Raya (GBCR) Desa Ciakar Kec. Panongan, Minggu (24/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Ipda Iman bersama Aiptu Joko mengedukasi dan mengimbau Jema’at gereja agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker, dan menjaga jarak guna menghindari penyebaran Covid-19.

Ipda Iman mengatakan “giat monitoring dan pengamanan ibadah adalah untuk memamastikan kegiatan kebaktian di Gereja berjalan aman dan lancar serta kami mengimbau agar tetap menjalani protokol kesehatan ” kata Iman.

Saat dikunjungi, tutur Iman “Kegiatan kebaktian di Gereja Citra Raya dinilai sangat tertib dan mengikuti Prokes dan menjalankan PPKM level 3 yaitu membatasi Kapasitas jemaah yang diperbolehkan masuk hanya 50% saja.”Tutur Iman

Selain mengimbau kegiatan monitoring juga dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman Kondusif.

Romo Felix Supranto. SS.CC Pastor Gereja Santa Odilia mengucapkan terimakasih kepada Polsek Panongan yang telah membantu pengamanan kegiatan ibadah di Gereja St. Odilia sehingga giat kebaktian berjalan dengan aman dan lancar.”Ujar Romo.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …