Bertatap Muka dengan Masyarakat Polsek Pabuaran polresta serkot polda banten, Tampung Aspirasi dalam Giat Jum’at curhat

POLRESTA SERKOT_ Kegiatan Kanit binmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Bripka M. Agus Tomi Bersama Anggotanya melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Warga Kampung Pasir Wadas Desa Pancanagara yang terdiri dari Tokoh agama Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Kampung Pasir Wadas Desa Pancanagara kecamatan Pabuaran*

Kegiatan berlangsung di Kampung Pasir Wadas di kediaman Sdr Jumroni desa Pancanagara Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Pada Hari Jum’at (09/06/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit binmas Polsek Pabuaran Bripka M. Agus Tomi, Bersama anggota Polsek Pabuaran dan Bhabinkamtibmas Desa Pancanagara kecamatan Pabuaran kab Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H,.M.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana, SH menyampaikan Keawak media bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun kemitraan serta Komunikasi polri dengan warga masyarakat untuk memelihara Kamtibnas diwilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Serkot” terang Kapolsek Pabuaran.

Dengan di laksanakannya kegiatan tersebut Masyarakat merasa aman tentram dan keluhan masyarakat dapat di respon dengan cepat serta masalah dapat di selesaikan dengan baik dan keamanan Lingkungan warga masyarakat dapat terpelihara dengan baik.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …