Bertindak Sebagai Khatib Shalat Jum’at, Ditbinmas Polda Banten Ajak Jamaah Tingkatkan Iman Dan Taqwa


Serang – Upaya mendekatkan diri dan hadir di tengah – tengah masyarakat gencar dilaksanakan Ditbinmas Polda Banten, tak lain yaitu guna mengajak masyarakat agar ikut serta dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Memanfaatkan momentum pelaksanaan Shalat Jum’at, Kasubdit Bintibsos AKBP Sahata sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan bertindak sebagai Khatib di Masjid At-Taubah Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, Jum’at (25/3)

Sebagai Khatib, Sahata mengangkat tema mengajak Jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Saat ditemui, Sahata membenarkan kegiatan Khutbah Jum’at tersebut.

“Benar, kami (Ditbinmas) akan terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, memanfaatkan momen yang baik seperti Ibadah Shalat Jum’at ini dengan memberikan pesan kamtibmas. Dalam waktu dekat ini kita juga akan menghadapi bulan penuh keberkahaan, yaitu bulan ramadhan, mari kuatkan iman dan taqwa, selain itu juga mari ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk,” ujar Sahata saat dikofirmasi.

Sahata menuturkan, kehadiran Ditbinmas di tengah masyarakat akan gencar dilakukan bahkan ditingkatkan. Guna menggugah kesadaran masyarakat di mana pun kita berada.

“Pada prinsipnya kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, di mana dan kapan saja. Termasuk di mimbar khutbah Jumat,” ungkap Sahata. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …