BUDAYAKAN HIDUP SEHAT DAN BERSIH

BUDAYAKAN HIDUP SEHAT DAN BERSIH

tribratanewsbanten.com - Pada hari sabtu tanggal 13 Agustus 2016 jam 09,00 Wib di Desa Sukamantri Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang telah di adakan kegiatan Pembinaan masyarakat dalam pengembangan budaya hidup bersih dan sehat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bpk Ade Dahyani dari Puskesmas Pasar kemis, Kepala Desa Sukamanrri Bpk. H. Nana dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Aiptu Wigiyanto serta warga Desa Sukamantri kurang lebih 70 orang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Wigiyanto menyampaikan sambutannya tentang kebersihan dan keamanan lingkungan serta kerjasama masyarakat dengan pihak kepolisian saling memberikan informasi bila diwilayahnya ada kejadian sekecil apapun seperti beberpapa hari yang lalu telah ditemukannya pabrik jamu Ilegal dan kedpan jangan sampai terulang. kata Aiptu Wigiyanto. Diharapkan komunikasi dan informasi kita jalin untuk kebersamaan guna menciptakan wilayah Pasar kemis khususnya Desa Sukamantri aman dan kindusif.

About

Check Also

Polsek Cisoka bentuk polisi RW untuk membantu pengamanan wilayah

Untuk mendekatkan dengan warganya, Personel ,Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Briptu Anggi Wahyudi menyambangi …