BHABINKAMTIBMAS AMANKAN KAMPANYE PEMILIHAN KEPALA DESA

bkkfdctbwtg

Tribratanewsbanten – Kemeriahan pesta demokrasi sekarang ini tidak hanya dapat dilihat dalam pemilihan Presiden atau Gubernur saja, tetapi sama halnya dengan pemilihan seorang kepala desa di setiap kecamatan yang ada di Indonesia. Seperti yang terjadi di beberapa desa di kecamatan Maja, seperti desa Maja Baru, desa Buyut Mekar dan desa Pasir Kecapi. Oleh karena itu, dibutuhkan pengamanan yang baik agar masyarakat pendukung masing-masing calon dapat memperoleh haknya untuk berkampanye sebagai wujud dukungan kepada calon kepala desanya.

Brigadir Wahyu Laksana sebagai Bhabinkamtibmas desa Buyut Mekar dibantu oleh beberapa petugas Hansip desa, melaksanakan giat pengamanan kampanye yang dilakukan oleh masyarakat di desa Buyut Mekar Kec. Maja, Kab. Lebak. Tercatat massa sebanyak kurang lebih 300 orang, kendaraan bermotor roda empat sebanyak 4 unit, dan kendaraan bermotor roda dua sebanyak 100 unit. Adapun kegiatan kampanye tersebut dimulai dari tanggal 19-22 September  2016 yang dimanfaatkan oleh masing-masing calon untuk menyampaikan visi misinya kepada masyarakat.

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *