Bhabinkamtibmas Bersama Puskesmas Pulomerak Laksanakan BIAN di Cipala

Cilegon ~ Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Senin (19/09), personil Polsek bersama puskesmas pulomerak melaksanakan giat BIAN guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Puskesmas Pulomerak mendatangi warganya guna melaksanakan imunisasi door to door guna pencapaian program pemerintah yang maksimal, ujar Deden.

Dalam kunjungannya Deden selaku Bhabinkamtibmas kelurahan lebakgede bersinergi dengan Puskesmas Pulomerak menanyakan tentang kondisi lingkungan setempat dan pelaksanaan BIAN serta mengajak warga untuk tetap hidup sehat serta tetap menciptakan kondisi yang aman bersama Babinsa sekaligus laksanakan Commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas juga menghimbauan kepada warga agar mengkunci ganda kendaraannya serta menghimbau bahwa saat ini endemi covid-19, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Ujar Deden.

About admin

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.