Bhabinkamtibmas Desa Banjaririgasi Brigadir Rully Nurdiansah melaksanakan Program pendekar Banten yaitu ” YUK NGOPI WAE ” Di Kp. Rancabebek Ds. Banjaririgasi Kec.Lebakgedong.

Lebak – Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Rully Nurdiansah dan Masyarakat Ds. Banjaririgasi melaksanakan, program ” YUK NGOPI WAE ” Dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi guna menjaga Kamtibmas di masyarakat Kp.Rancabebek Ds. Banjaririgasi Kec. Lebakgedong,( 02/11/2021)

Kapolsek Lebakgedong menjelaskan kegiatan program pendekar banten “YUK NGOPI WAE” untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menghadirkan Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “YUK Ngopi Wae” Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh anggota Bhabin kamtibmas Polsek Lebakgedong dengan cara bersilaturahmi dengan masyarakat di tiap-tiap wilayah kerja Babinkantibmas itu sendiri.

“Kapolsek berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Lebakgedong.

Hal senada di sampaikan oleh Sdr. Ridwan selaku Masyarakat Kp. Rancabebek Ds. Banjaririgasi. ” dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku warga masyarakat merasa senang dan terlidungi serta aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara warga masyarakat khususnya Kp. Rancabebek dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak Masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin dan tetap memberikan himbauan PROKES 3M.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …