Bhabinkamtibmas Desa Kadurahayu Polsek Bojongmanik hadiri Musdes Pembahasan Anggaran Tahun 2023

Lebak – BHABINKAMTIBMAS Desa Kadurahayu Bripka Dodi Satrio Prakoso, S.H. menghadiri undangan Musyawarah Desa Kadurahayu yang membahas tentang Anggaran Desa Kadurahayu Tahun 2023.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh masing-masing Desa, sehingga perlu hadirnya Bhabinkamtibmas dalam rangka kontrol dan pengawasan.

Anggaran Desa Kadurahayu Tahun 2023 berupa DD dan ADD sekitar 1,3 Milyar Rupiah, tentunya perlu pengawasan terkait realisasi anggaran tersebut. Sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat Desa Kadurahayu.

Disela-sela kegiatan Musdes, Bhabinkamtibmas Desa Kadurahayu juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim belakangan ini, “membiasakan kepada warga Desa untuk memiliki rasa “sigap” dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam, terutama bagi warga yang bermukim di dataran tinggi/perbukitan dan disekitar bantaran sungai Ciujung ” tutur Pak Bhabin.

Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri pun mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin baik antara Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah Desa Kadurahayu, “semoga sinergitas baik ini selalu terpelihara dan terjalin lebih baik kedepannya” tutup Kapolsek Bojongmanik.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …