Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Picung Polres Pandeglang Gencarkan Blue Light Patrol

Pandeglang – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya kriminalitas di malam hari, Polsek Picung melaksanakan Blue Light Patrol yang dipimpin oleh Bripka Asep Dahroji dengan menggunakan Kendaraan Patroli Dinas, Rabu (11/01/2023).

Kegiatan Blue Light Patrol ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Picung, dengan mendatangi kantor perbankan, Pasar Tradisional, Kantor Kecamatan dan berakhir di Polsek Picung.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar, menjelaskan bahwa hadirnya Polisi di tengah masyarakat melalui kegiatan patroli ini, dimaksudkan untuk mencegah tindakan kriminalitas serta menumbuhkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Blue Light Patrol ini merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang dilakukan guna mencegah adanya tindak kriminalitas, sehingga diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman terutama yang harus beraktivitas di luar rumah pada malam hari”, jelasnya.

Bripka Asep Dahroji bersama anggota juga menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga kesehatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19 ini, saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19”, tambahnya.

Dengan adanya patroli ini, situasi kamtibmas terpantau kondusif serta arus lalu lintas lancar.

“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau bisa mendatangi langsung ke Polsek Picung,” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …