Bhabinkamtibmas Desa Puser Sambang Ketua MUI Kecamatan Tirtayasa

Bhabinkamtibmas Desa Puser Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Syarifudin kunjungi kediaman ketua MUI Kecamatan Tirtayasa sakaligus Memberikan himbauan kamribmas, Rabu (20/12/23).

Bhabinkamtibmas Desa Puser Bripka Syarifudin laksanakan kegiatan Rutin Door to door dan kunjungan ke kediaman ketua MUI Kecamatan Tirtayasa dalam rangka program cooling sistem menjelang pemilu 2024,

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo. S.H. MA. mengatakan pedoman tugas di lapangan sangat bermanfaat bagi petugas Bhabinkamtibmas pengemban fungsi tersebut khususnya di wilayah Desa Binaannya.

Ketua MUI Kecamatan Tirtayasa KH. Soimun Yang beralamat di Kp. Bojong Desa Puser Kecamatan Tirtayasa sangat senang dengan adanya kunjungan Bhabinkamtibmas ke kediamannya untuk berkolaborasi dalam bidang penyuluhan bagi masyarakat pada umumnya yang sangat di tunggu tunggu.” Katanya.

Sinergitas dengan para Da’i atau Ketua MUI harus di jalan demi terciptanya situasi Kamtibmas dimasyarakat aman, damai dan kondusif,” Ujar Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi.

Kami selalu siap dan ada untuk masyarakat khusunya wilayah Kecamatan Tirtayasa harus terjaga dan dapat menghasilkan situasi yang aman Kondusif. “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …