Bhabinkamtibmas Desa tanjungwangi, Polsek Muncang Polres Lebak sambangi Warga Desa Binaan



Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Polda Banten Bripka M. Hasyim selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi melaksanakan Kegiatan Sambang kepada Ustadz Ade di tempat kediamannya di Kampung Wanasari Desa Tanjungwangi Kecamtan Muncang Kabupaten Lebak. Sabtu (11/12/21)

kegiatan ini bertujuan untuk terjalinnya kerjasama yang baik dengan warga, yang mana dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah desa binaan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan mengatakan “Dengan meningkatkan kehadiran Anggota POLRI yang berseragam di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman diwilayah tersebut terutama dapat memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap kegiatan yang mencurigakan guna antisipasi tindak kriminalitas seperti curas,curat dan curanmor” Kata Kapolsek.

“Dan pada kegiatan sambang tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …