Bhabinkamtibmas Kotabumi hadiri Sosialisasi RTK (Rumah Tunggu Kelahiran).

0c83cd40-cb46-4ce4-98ae-1d23024e4c9841c8faa0-db8a-4756-9580-eee48c23fdf7

tribratanews.banten.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Polsek Pulomerak Aipda Surachman menghadiri sosialisasi RTK (Rumah Tunggu Kelahiran) bertempat di Kantor Kelurahan Kotabumi pada hari Selasa Tanggal 08 November 2016 dengan Nara Sumber Dr Sefi Saiful Holiq dari Puskesmas Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Kepala Kelurahan Kotabumi Alim Rahmadi,SE dalam sambutan nya menyambut baik program yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kotabumi terkait RTK (Rumah Tunggu Kelahiran) karena program tersebut sangat membantu masyarakat nya terutama masyarakat kelurahan kotabumi yang kurang mampu.

Nara Sumber Dr Sefi Saiful Holiq menyampaikan program RTK ini merupakan program unggulan dari Dinkes Kota Cilegon dalam Membantu Masyarakat tidak mampu yang akan melahirkan dan juga menjamin masyarakat yang akan melahirkan bahwa mereka sudah disediakan tempat dan fasilitas oleh Pemerintah selama menunggu kelahiran.

Pada kesempatan itu ibu-ibu yang hadir sangat mengapresiasi program RTK yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Purwakarta dan juga Pemerintah Kota Cilegon yang program tersebut benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 

 

About polsek jawilan

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …