Personel Polres Serang dan Bhayangkari Polres Serang Gelar Olah Raga Senam Bersama di Halaman Mako Polres Serang

Dalam rangka menjaga Kebugaran tubuh Personil Polres Serang dan Bhayangkari melaksanakan Olah Raga senam bersama di Halaman Mako Polres Serang. Jumat (08/03/2024).

Dalam kegiatan olah raga senam bersama dikuti oleh Kapolres Serang,Wakapolres Serang, para pejabat utama polres serang serta personil Polres Serang dan ASN Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko SH S IK MH MSI melalui Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris mengatakan kegiatan olah raga senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali setiap hari jumat dengan tujuan untuk membuat personel dan anggota bhayangkari tetap sehat dan tubuhnya tetap bugar sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Untuk olah raga senam bersama hari ini kita sudah menyiapkan instruktur 2 orang yang kita datangkan untuk memandu senam bersama dan diharapkan untuk personel agar mengikuti olah raga dengan benar dan serius sehingga tercapai tujuan supaya personel Polres Serang terap sehat dan bugar sehingga busa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,pungkas Kabag SDM

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …