Bhabinkamtibmas Patroli Sambangi Warga Berikan Pesan Kamtibmas

Polsek Ciomas Polresta Serkot – Senin,21/11/2022 Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukan Polsek Ciomas Polresta Serkot Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan agar tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Brigpol Sunyoto dan Briptu Ilham melaksanakan patroli di desa binaannya wilayah Kecamatan Ciomas.

Saat melakukan patroli Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot bertemu warga lalu menyampaikan himbauan agar selalu waspada penyebaran Covid-19.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. mengatakan “Kami mengajak warga masyarakat agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Ciomas.

Tidak lupa dirinya menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kami atau Bhabinkamtibmas,ujar Kapolsek Ciomas Polresta Serkot.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …