BHABINKAMTIBMAS POLRES LEBAK BANTU PENDERITA TUMOR

Jpeg

Tribratanewsbanten.com – Brigadir TB ARIF SOLIHIN anggota  Polsek Cukulur Polres Lebak Polda Banten,  yang menjadi Bhabinkamtibmas desa  Anggalan Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak , didesa tersebut ada salah satu warganya yang mengidap penyakit tumor diwajahnya.

Warga tersebut bernama RUKAYAH (42)  alamat Kp. Babakan Rt. 02 Rw. 01 Desa Anggalan Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak,  RUKAYAH menderita penyakit tumor tersebut di bagian wajahnya, suami RUKAYAH    bekerja sebagai buruh tani yang berpenghasilan hanya cukup untuk keperluan sehari hari, dan tidak memiliki biaya  untuk mengobati penyakit yang diderita isterinya. Mengetahui kesulitan salah satu warga di desa binaannya Brigadir TB ARIF SOLIHIN berempati dan datang menjenguk Juma,at  (30/9) serta melaporkan ke pimpinannya Kapolsek Cikulur AKP ZAENUDIN,   selanjutnya berkooordinasi dengan pihak terkait untuk menggalang bantuan untuk operasi tumor di wajah Rukayah.

Menurut RUKAYAH selama ini belum ada satupun pihak yang datang menjenguk maupun membantu untuk membantu pengobatannya dan dengan adanya anggota Bhabinkamtibmas tersebut RUKAYAH sangat berterimakasih sertaberharap akan ada pihak yang mau membantunya.

Kapolres Lebak AKBP Muhammad Tora  menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu dekat dengan dengan masyarakat,  dengan dekat dengan masyarakat diharapkan POLRI akan selalu dicintai  dihati masyarakat hal ini selaras dengan kebijakan Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri, diharapkan dengan hadirnya Anggtota Polri di tengah tengah masyarakat dapat mewujudkan kepercayaan masyarakat yang baik terhadap institusi Polri khususnya Polda Banten.

-Humas Polres Lebak-

Edit

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …