SABHARA POLRES PANDEGLANG BERSIHKAN POHON TUMBANG DI JALAN

20160915_110452 20160915_111016

Tribratanewsbanten.com – Hujan deras yang mengguyur Pandeglang pada Juma’at (30/9/2016), mengakibatkan sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Serang – Pandeglang, tepatnya di Kp. Gayam Rt.08/08 Desa Gayam Kec. Cadasari Kabupaten Pandeglang.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 09.00 Wib itu sempat melumpuhkan arus lalu lintas, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan mengatakan kepada tribratanewsbanten.com, diameter pohon cukup besar, yakni 60 sentimeter. “Penyebab tumbangnya karena hujan lebat dan angin kencang, begitu mendapat laporan dari masyarakat, anggota sabhara Polres pandeglang Polda Banten langsung menuju tempat kejadian dan bersama sama warga menyingkirkan dan membersihkan serpihan pohon yang tumbang, sehingga lalu lintas bisa berjalan normal kembali.

-Humas Polres pandeglang-

 

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …