Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Hadir langsung monitoring pelaksanaan BIAN (bulan imunisasi anak nasional)

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Brigpol Ujang Supriyadi selaku Bhabinkamtibmas menghadiri monitoring pelaksanaan BIAN (bulan imunisasi anak nasional), Sabtu (23/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa setiap kegiatan masyarakat yang sangat khusus menekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas nya untuk monitoring pelaksanaan kegiatan tesebut dan dilaporkan secara berkesinambungan dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.

Pelaksanaan BIAN (bulan imunisasi anak nasional) kab. Serang merupakan Program pemerintah dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibas membantu untuk mensukseskan pelaksanaan giat BIAN yang berada di wilayah Desa Kosambironyok Kec. Anyar Kab. Serang.”terang Ujanh.

Kapolsek Anyar menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar berkesinambungan dengan unsur 3 Pilar serta Bidan Desa Binaanya dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit menular dan memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat Khususnya Ibu dan Anak,”tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …