Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Sambang Warga Menjelang Pilkades Serentak

img_20171028_190233

 

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polsek Banjar – Demi menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilihan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar terus menyambangi Warga serta menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 November 2017 Mendatang berjalan aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas Desa Rancabugel Brigadir Baidi melaksanakan sambang Desa Binaan, Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang. Sabtu, 28/10/2017

Dalam giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Baidi Menyapa Beberapa Warga yang sedang duduk diteras Rumahnya,Salah Satunya ibu Esih, Umur 30th, pekerjaan wiraswasta, Kp. Rancabugel Rt.01 RW.01.

Dalam kesemoatan tersebut tidak Lupa brigadir Baidi mengajak ibu esih dan tetangganya ibu heri untuk ikut aktif mensukseskan pilkades desa rancabugel dng mendatangi TPS serta memberikan suaranya, Dan menjaga baliho atau bendera calon dng tidak merusaknya, ” bila menemui atau mengetahui adanya pengrusakan terhadap baliho atau bendera baik yg dipasang oleh panitia ataupun oleh calon agar segera menghubungi Saya”Katanya.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …