Jelang Kampanye Pilkades Besok, Personil Polsek Banjar Laksanakan Patroli Mobilling

img_20171029_175156

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polsek Banjar – Pada hari ini minggu tanggal 29 oktober 2017 anggota Polsek Banjar dibawah pimpinan Iptu Bayu Bersama 3 Anggota lainnya melaksanakan Patroli cek and ricek kebeberapa titik lokasi yang akan dipakai untuk melaksanakan Kampanye Pilkades Besok.

Daerah rawan yang perlu di atensi sesuai dengan perintah Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan melalui Kapolsek AKP RENI WIDOWATI agar benar – benar dipedomani untuk pelaksanaan Pengamanan Hari Kampanye Pilkades besok agar Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Di samping pelaksanaan patroli cek end ricek kebeberapa titik lokasi yang akan dipakai kampanye, anggota Polsek banjar juga Memonitor dan Amankan Pemasangan Gambar/Alat Peraga Kampanye Di Kp.Kukulu Ds.Mandalasari Kec.Kaduhejo dan dipertigaan mengger.

Dan Juga sekaligus memasang spanduk himbauan Pilkades Damai. Pemasangan Spanduk himbuan kamtibmas diLokasi Pemasangan Gambar / Alat Peraga Kampanye.

Tujuan pemasangan Spanduk selain mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan Keamanan selama berlangsung pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa, juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkades Serentak di Kabupaten Pandeglang Khususnya Di Desa Mandalasari.

Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati menerangkan bahwa dengan pemasangan Spanduk himbauan kamtibmas jelang pemilihan Kepala Desa Mandalsari ini agar warga masyarakat setempat yang membacanya memahami arti pentingnya kerukunan dan keamanan Desa.

About Satbrimob Banten

Check Also

Patroli dialogis pasca pilkades kapolsek Carita menyambangi calon kades yang trpilih maupun tidak terpilih

apolsek Carita dan Bhabnkamtibmas melaksanakan Patroli Dialogis melalui Kegiatan kunjungan kepada para mantan kontestan pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *