Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Bersama Babinsa Patroli Dialogis Waralaba Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Lebak. Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dan juga, Bentuk upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan kriminalitas diwilayah kecamatan Bayah tentu nya di waralaba terus dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Imam S Bersama Babinsa Felda Syarif Anggota Korami 0315/Bayah Melaksanakan Patroli Dialogis Diwaralaba dan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, Kamis (02/02/2023).

Dalam hal ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak bersama Babinsa melakukan kegiatan Patroli rutin, Guna menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, kepada karyawan Toko dan pengunjung guna waspada dan antisipasi kriminalitas di area waralaba.

Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak IPTU Syamsu Riyanto., Menyampaikan bahwa kegiatan patroli Dialogis di waralaba itu guna memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengunjung dan karyawan untuk berhati-hati dan selalu waspada.

Diimbau kepada karyawan bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke pihak Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak.

“Awasi Kamera CCTV dan pengunjung yang datang, Bila ada yang gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami,” ucap Iptu Syamsu Riyanto

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …