BHABINKAMTIBMAS Polsek Bojongmanik Polres Lebak Hadiri MUSRENBANG Desa Keboncau

Bhabinkamtibmas Desa Keboncau Polsek Bojongmanik Brigadir Tarbani Menghadiri Rapat MUSRENBANGDES Desa Keboncau anggaran tahun 2024.Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Rabu 18/01/2023.

Kegiatan di buka oleh Ketua BPD Desa Keboncau, Staf pemerintah Kec. Bojongmanik dan kepala desa yang di wakili Sekdes Ds. Keboncau Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, tentang musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Ds. Keboncau anggaran tahun 2024

Adapun acara tersebut juga di hadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda beserta ketua Rt dan Rw desa Keboncau.

Rapat Musrenbang desa Keboncau hari ini bertempat di kantor Ds. Keboncau Kec. Bojongmanik untuk membahas Musyawarah Rencana pembangunan Desa (MUSRENBANGDES)Desa Keboncau Kec. Bojongmanik untuk anggaran tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Tarbani selaku Bhabinkamtibmas Desa Keboncau Polsek Bojongmanik di beri kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Adapun himbauan dari bhabinkamtibmas yaitu bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama sama mengontrol dan mengawasi pembangunan desa Agar program dan anggaran tersebut terealisasi sesuai aturan dan tepat sasaran guna tercapainya kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang maksimal.

Sementara itu sesuai arahan kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin setiawan, SIK., MH. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri pun mengatakan bahwa kegiatan program kapolres tersebut diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat. Ungkapnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …