Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Rutin Sambang Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

LEBAK– Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Briptu Raden Taufiq Rabbani

. menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka kunjungan kepada Warga masyarakat desa, Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (22/02/2023).

Dalam pelaksanaan
Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang baik dan memberikan himbauan kewaspadaan terhadap kondisi cuaca yang tidak menentu terutama kepada warga yang melakukan kegiatan di areal persawahan maupun perkebunan .

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cibeber AKP RAHMAT HIDAYAT, S.H mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Kapolri dalam rangka giat kunjungan dan tatap muka kepada para tokoh maupun warga Masyarakat untuk memberikan edukasi serta pelayanan dan himbauan.

“Kegiatan tersebut dilakukan selain menjaga silaturahmi yang lebih baik juga memberikan Himbauan kamtibmas, “ucapnya.

“Selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan edukasi kemasyarakat dengan PAM Suakarsa dengan lapisan masyarakat bisa bersama-sama mengantisipasi dari Curat , Curas maupun Curanmor serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan warga masyarakat di Desa, “tutup Kapolsek Cibeber.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …