Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan Musyawarah Kelurahan

Cilegon – Bertempat di Aula Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan Musyawarah Kelurahan Bidang Sosial updating data terbaru kesejahteraan sosial kelurahan Banjarnegara, Selasa (05/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon selalu berupaya hadir berada dalam setiap acara dan kegiatan baik itu ditingkat kelurahan maupun di tingkat RT & RW, Selain mendekatkan diri kepada masyarakat, Kehadiran Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Data Dinsos Kota Cilegon Bapak Yusuf Han,ST,M.M,Lurah Banjarnegara,kasie Kesos Kelurahan Banjarnegara,kasi kesbang,ketua RT dan RW Sekelurahan Banjarnegara dan ibu-ibu Kader Sekelurahan Banjarnegara.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarnegara Aiptu Jamaludin Dalam Kegiatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada dari modus-modus kejahatan dan penipuan online dari media sosial,bijak dalam menggunakan media sosial dan selalu mentaati protokol kesehatan, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …