Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Rapat Pra Musrenbangkel

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Deringo Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Briptu Sofyan Iskandar Menghadiri kegiatan rapat Pra Musrenbangkel Deringo yang bertempat di Aula Kelurahan Deringo kecamatan Citangkil kota Cilegon,Kamis (10/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan bahwa musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat kecamatan ini harus disesuaikan dengan kebutuhan, skala prioritas dan program kebijakan dari walikota Cilegon, hal ini dilakukan agar hasil Musrenbang ini dapat sejalan dengan program pemerintah dan terealisasi, tuturnya.

Kegiatan ini Bertempat di lingkungan kelurahan Samangraya kecamatan Citangkil kota Cilegon, Musrenbang kelurahan ini untuk pembangunan TPT,vaping Blok, drainase dan lainnya.

Hal ini diperlukan kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan perumusan, sehingga program dapat dijalankan dengan baik, ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta berperan aktif menjaga Kondusifitas Keamanan serta tingkat giat satkambling di lingkungannya guna mencegah gangguan kamtibmas,tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …