Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri upacara Hari Pahlawan Dihalaman Kantor Kecamatan Panggarangan

Lebak – Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Iptu Suherli Setiawan dan anggota Beripka Lubis Hidayat, Bripka Sahrijal, bersama Prokopincam Kecamatan Panggarangan, hadiri kegiatan Upacara Hari Pahlawan, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (10/112022).

Turut hadir dalam giat tersebut Sekmat Panggarangan Dra Sri Mustika selaku Inspektur upacara,
Pimpin Upacara, Aipda Lubis Hidayat, dan Dan-Up (Komandan Upacara) Koptu Nano, dan peserta upacara unsur Korwil Pendidikan Kecamatan Panggarangan, Para Kepala Sekolah dan Para Dewan Guru, para Kades dan para Prades serta perwakilan dari Para siswa-siswi SMA, SMP dan SD Panggarangan.

” Kegiatan upacara tersebut dilaksanakan Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, dan merupakan wujud penghormatan dan rasa terima kasih kita sebagai generasi penerus atas perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

” Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan menjelaskan, dalam semangat hari Pahlawan kita sebagai warga negara Indonesia harus semangat untuk mengenang jasa Pahlawan yang telah gugur untuk kemerdekaan RI.

“Semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia pada waktu itu hendaknya dijadikan teladan oleh generasi saat ini, dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif yang bersifat membangun serta menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa,” Ujar Iptu Suherli.

” Ia juga (Iptu Suherli Setiawan) menambah Jika kita pada saat ini telah mendapatkan anugerah dari Tuhan yang maha esa berupa kemerdekaan Indonesia, oleh karenanya sudah tugas kita bersama untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan semangat kepahlawanan kita jadikan sebagai teladan,” Ucapnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …