Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Rutin Gelar Patroli HImbau Warga Harjatani Untuk Jaga Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_

Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli mobile dengan memberikan himbuan Kamtibmas kepada warga Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu kab. Serang, Senin, (19/6/2023).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung dengan sasaran warga desa Harjatani.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan Patroli mobile yang dilakukan Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Kami laksanakan Patroli dan masyarakat kami himbau untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas guna mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan“. Tutur Kompol Salahuddin.

“Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Polsek Kramatwatu Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kramatwatu.” pungkas Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …