Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Anjangsana kepada Tokoh Agama

img-20171116-wa0013

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Brigadir Teja Gunantara melaksanakan giat silahturahmi dengan tokoh agama H. Said di Kp. Ciporokoy Desa Sinarjaya Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, (05/12).

“Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka menjalin komunikasi untuk membangun peran aktif tokoh agama dalam pemeliharaan Kamtibmas khususnya di Desa Sinarjaya selaku Desa Binaan,” ungkap Brigadir Teja”

Selain itu juga Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga Menghimbau & Mengajak Kepada para Tomas, Toda, Toga tersebut untuk selalu tetap Berkoordinasi & Bekerjasama dengan Pihak Kepolisian maupun TNI dalam Menjaga, Memelihara Kamtibmas dan Meningkatkan Kerukunan antar Umat Beragama demi Terciptanya Situasi yang Aman, Kondusif serta Harmonis dalam kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa maupun Bernegara dalam keutuhan NKRI, Ujarnya

Kapolsek Mandalawangi AKP Jonni Slamet mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut yang dilakukan pihak Kepolisian diharapkan dapat terjalinya hubungan yang baik serta tingkat kepercayaan masyarakat kepada Institusi Kepolisian semakin baik demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish Irwan Nova. A

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …