Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Sambang Dialogis Kamtibmas ke Minimarket

20160824_121405

tribratanews.banten.polri.go.id – Briptu Ramdan Rudiansyah Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandalawangi  Resor Pandeglang sambang ke Alfamart yang berada di Kp. Pari Desa Pari, Kecamatan Mandalawangi Kab. Pandeglang sambil menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Sabtu (26-11-2016).

Dalam kunjungannya Briptu Ramdan  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Nanang selaku Kepala Toko Alfamart supaya meningkatkan keamanan dengan selalu mengaktifkan CCTV yang diarahkan ke kasir dan di areal parkir dan selalu mengingatkan kepada pengunjung yang masuk ke area pertokoan supaya  mengunci kendaraannya dengan baik dan benar.

Dengan demikian, apabila terjadi gangguan kamtibmas dan Curas (Pencurian dengan kekerasan, Curat (Pencurian dengan pemberatan) dan Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) dapat dilihat melalui rekaman yang telah tersimpan di CCTV, dan juga diingatkan untuk selalu waspada apabila ada seseorang yang mencurigakan, segera lapor ke Polsek Mandalawangi atau menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kepada pengelola, Briptu Ramdan juga mengajak untuk bersama-sama ikut berpartisipasi menjaga lingkungan kerjanya, hal itu akan membantu tugas tugas Polri demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

About

Check Also

Cegah Pelanggaran Personel,Sipropam Polres Serang Gelar Operasi Gaktibplin Kepada Personel Polsek Jajaran

Polres Serang – Dalam upaya meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Serang …