Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Sambangi Desa Cikoneng

tribratanews.banten.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi  Desa Cikoneng Brigadir Susilo melakukan giat sambang desa ke desa Cikoneng Kecamatan Mandalawangi guna untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kebersamaan dalam membantu tugas polri khususnya Polda Banten untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif, Senin (31/10/16).

Ini sudah menjadi  tugas sehari-hari bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan warganya, dengan demikian, setiap ada permasalahan di desa dapat diketahui sejak awal  dan dengan cepat pula mengambil langkah pencegahan.” terang Brigadir Susilo.

Dia menambahkan, desa adalah ujung dari wilayah tugas  Kepolisian. Jadi jika ada permasalahan yang bermula dari desa, maka Bhabinkamtibmas harus selalu siap setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat desa.

Salah satu tujuan dari program sambang desa tersebut selain sebagai silaturahmi antara polisi dan warga, menurut Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang AKP. Surtiwa adalah sebagai sarana untuk mendekatkan polisi dan warga. Dan kesempatan sambang kampung tersebut dimanfatkan guna berbincang dengan warga desaCikoneng.

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *