Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Sambang dan Patroli ke Warga

  

Pandeglang – Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Briptu Muhaemin melaksanakan sambang patroli dan DDS (Door to Door System) di Desa Bojongmanik Kec. Sindangresmi selaku Desa Binaannya pada Sabtu 10/12/2022.

Dalam sambang tersebut, Briptu Muhaemin menyampaikan pentingnya keamanan dan kedisiplinan masyarakat dalam menjaga keamanan desa.

Briptu Muhaemin juga memberikan beberapa tips kepada masyarakat untuk menjaga keamanan desa, seperti selalu menjaga kebersihan lingkungan, mengawasi kegiatan anak-anak di jalan dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika mencurigai adanya kejadian yang tidak biasa.

Selain itu, Briptu Muhaemin juga menyampaikan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan desa. Briptu Muhaemin menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas siap untuk membantu masyarakat dalam menjaga keamanan desa.

Sambang DDS yang dilakukan oleh Briptu Muhaemin ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Bojongmanik. Mereka menyatakan akan selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan desa.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …