Bhabinkamtibmas Polsek Pagongan Hadiri Maulid Muslimah Di Ponpes Al Bahjah Fadlur Rohman

 

Dalam rangka memperingati Maulid muslimah Bhabinkamtibmas desa peusar Aipda Robiana bersama Kanit Bimas Ipda Rusandi turut berhadir dalam kegiatan tersebut yang bertempat di Kampung sempur RT.003/003 Desa Peusar kecamatan Panongan. Rabu (12/10/2022) Jam 09.00Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersbut, Ipda Ngadiyo ( Pawas Polsek Panongan). H. Junaedi (Arohman ) Aipda Ana Robiana (Bhabinkamtibmas Ds. Peusar) Serka Furqon ( Babinsa Ds. Peusar )

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat guna menjalin komunikasi antara aparat kepolisian dengan warga masyarakat, sehingga pemeliharaan keamanan lingkungan dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Robiana mengatakan “dengan acara peringatan maulid ini diharapkan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan tidak lupa untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan, terangnya.

Ditempat Terpisah Kapolsek Panongan Iptu Syamsu Bahri STK,S IK, mengatakan “Dalam momentum Peringatan Maulid Muslimah ini dapat di jadikan sebagai ajang tali silaturahim antara pihak kepolisian dan warga, serta berharap warga masyarakat depat selalu menjaga keamanan lingkungan, sehingga depat terwujudnya situasi Harkamtibmais”,Pungkas Kapolsek Panongan.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …