Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Kunjungan ke Rumah Kepala Desa Gn. Gede

IMG-20230807-WA0000

LEBAK BANTEN – Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Gn Gede, Polsek Panggarangan Polres Lebak, Bripka Atep Eka Mulyadi melaksanakan giat sambang/kunjungan ke rumah Bpk. Sudin Kades Gn. Gede, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu (06/08/2023).

Dalam giat sambang dan kunjungan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor serta pencurian hewan ternak. Selain itu, diharapkan warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

“selain itu juga Tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Desa Gn. Gede, Kecamatan Panggarangan, tentu dibutuhkan kerjasama antara Polisi dengan Pemerintahan Desa serta warga masyarakat untuk mewujukan semua itu.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan menyampaikan “bahwa kegiatan personil Babinkamtibmas giat sambang ke desa Gn Gede merupakan tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.” KataNya.

Harapan.Kapolsek dengan hadir Polri khususnya Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya, untuk keadaan situasi Kamtibmas diharus lebih kondusif dan warga masyarakatnya harus merasakan aman dan nyaman,” Ujar Kapolsek Panggarangan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …