Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Pimpin Upacara Hari Bela Negara

Pandeglang – Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Brigadir Aan Ibnu menjadi komandan upacara hari bela negara ke 74 dan hari kesadaran nasional di Lapangan upacara kecamatan Sobang, Panimbang, Senin (19/12/2022).

Dalam wawancaranya Bhabinkamtibmas mengajak kepada para warga agar mempunyai jiwa patriotisme dan semangat bela negara, serta mampu menjadi generasi yang berkepribadian Pancasila, sehingga nantinya bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Di hadapan Muspika dan ASN, Brigadir Aan menambahkan bahwa sekarang ini narkoba dan miras telah banyak dikonsumsi di kalangan remaja, maka harus lebih memberikan pengawasan dan perhatian terhadap tingkah laku maupun pergaulannya. Hal itu dilakukan baik pada saat di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, karena peran orangtua maupun guru sangat penting dalam dunia pendidikan formal maupun non formal.

Dalam pesannya kepada seluruh peserta agar mematuhi tata tertib yang ada, selalu meningkatkan disiplin, serta menjaga keamanan baik di tempat bekerja maupun di rumah.

”Bapak-ibu sekalian, saya minta selalu patuhi tata tertib yang ada dan menjaga keamanan baik di lingkungan bekerja maupun di rumah,” pesannya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …