Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Melaksanakan Patroli Sambang Pos Kamling*

Untuk menjaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis tingkatkan Patroli malam hari di tempat-tempat rawan kejahatan. Sabtu, 18 Juni 2022 malam.

Patroli malam Polsek Pasar kemis kali ini singgah di pos kamling yang berada di wilayah Desa Badak Anom  Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

Sambang ke poskamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan kita akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Dimulai dengan adanya kegiatan ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis yang melaksanakan Patroli memberikan pesan pesan Kamtibmas pada saat melaksanakan ronda keliling agar minimal 2 orang menemukan bila menemukan sesuatu hal bisa berkoordinasi satu sama lainnya.

Selain itu pula, selama giat sambang pos kamling anggota Bhabinkamtibmas patroli Polsek Pasarnkemis juga selalu menghimbau dan mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengungkapkan bahwa, pelaksanaan patroli kontrol poskamling sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya, serta menunjukkan bahwa Polisi selalu ada di tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta salah upaya Kepolisian khususnya Polsek Pasar kemis dalam menjaga Kamtibmas, dengan selalu menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan, kata Kapolek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …