Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Monitoring Vaksinasi Covid-19 Ke 1 di SDN 1 Kuta Baru



*Pasarkemis* – Upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan dengan cara vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten. Salah satunya dilaksanakan di SDN 1 Kuta Baru Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang yang menargetkan sasaran sebanyak 1005 orang Siswa dan Siswi, Jum’at, (07/01/2022).

Hal ini disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Baru Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Indra Supriyatna, saat pemantauan dan monitoring tersebut untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Vaksinasi yang diselenggarakan di SDN 1 Kuta Bari Kelurahan Kuta Baru menargetkan 1005 Orang diantaranya SDN Kuta Baru 1 sebanyak 473 siswa, SDS Kartini 28, SDIT Abubakar Ash – Shiddiq 223, SDS Anugrah Kudus 90, SDS Muhamadiyah 201, dengan melibatkan 28 orang tenaga medis dari Puskesmas Kuta Bumi Pimpinan drg. Handar Mujiati (Ka. UPT Puskesmas Kuta Bumi) jenis Vaksin yang di gunakan *sinovac*.” terang Indra.

Ia mengatakan vaksinasi ini sebagai satu upaya untuk menekan penyebaran angka Covid-19 dengan cara yaitu membentuk herd immunity terhadap anak-anak dalam menghadapi PTM.

Dihimbau kepada para siswa dan disiwi yang sudah melaksanakan Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus corona diwilayah kelurahan kuta baru Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang
“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *