Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Sambang Dalam Kegiatan Preemtif Dan Edukasi


*Pasarkemis* | Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten, Guna kedekatan antara Polisi dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Bripka Kahar Mujiono melaksanakan sambang dan berdialog bersama Warga pada Kamis (06/01/2022) Pukul 09.20 WIB

Dalam kunjungan kali ini terlihat warga perumahan pasundan I Desa Pangadegan sedang berdialog mendengarkan pesan pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes.

Kahar mengatakan, kegiatan sambang tersebut merupakan atensi dan salah satu atensi dari pimpinan, melalui Kapolsek Pasarkemis yang dilaksanakan jajaran Polsek Pasarkemis.

” Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri ke masyarakat khususnya warga Desa Pangadegan.,” ucapnya.

Salah satu warga yang hadir dalam sambang tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis keseluruhan, atas perhatian dan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes yang di sampaikan.
.
Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas menghimbau ke warga perihal pelayanan, pengayoman dan perlindungan, agar warga segera melapor perihal gangguan kamtibmas ke Polsek Pasarkemis.

” Sekecil apapun permasalahan Kamtibmas, segera laporkan ke saya atau ke Polsek Pasarkemis demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusip” pungkasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …