Bhabinkamtibmas Polsek Patia Polres Pandeglang Bantu Evakuasi Korban Serangan Buaya

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Patia Polres Pandeglang Brigpol Aril Nahdaril melaksanakan Evakuasi Mayat yang ditemukan oleh warga desa idaman tepatnya di sungai Cilemer.

Kepala Desa Idaman, Ilman mengatakan, korban ditemukan sudah tak bernyawa mengambang di pinggir Sungai Cilemer.

“Iya korban udah ditemukan pukul 08.00 WIB (Senin 17/7/2023). Kondisi tubuhnya itu luka lecet-lecet sayatan di kepala sama dagu, dari kejadian kemarin sekitar 500 meter jaraknya korban ditemukan,” katanya saat dikonfirmasi.

Ia melanjutkan, saat ini jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan oleh pihak keluarga dan terimakasih kami ucapkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Patia dan Babinsa karena telah turun tangan membantu evakuasi korban.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka, mau dimandikan dan langsung mau dikuburkan hari ini juga,” tandasnya.

Kapolsek Patia AKP Dodin setelah menyambangi rumah duka bersama bersama Bhabinkamtibmas Polsek Patia mengatakan bahwa, ”Kami keluarga besar Polsek Patia Polres Pandeglang turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa sdr. Among yang kehilangan nyawanya akibat serangan buaya di sungai Cilemer, Sementara ini Korban telah berada dirumah duka untuk disemayankan,” pungkas Kapolsek Patia AKP Dodin., Selasa (18/07).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …