Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Hadiri Tahlilan Tokoh Agama Yang Meninggal Dunia

Serang  – Bertempat di Ponpes Riyadul Awamil Kp. Cangkudu Desa Sukamanah Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP bersama anggota Polsek Baros menghadiri kegiatan tahlilan bersama tokoh agama dan jamaah.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Baros menghadiri acara tahlilan 100 hari meninggalnya alm. KH  Ahyani (Ketua Ponpes Riyadul Awamil Cangkudu Desa Sulamanah) dalam rangka mendoakan Alm KH. Ahyani yang telah meninggal dunia, Rabu (02/11/22).
Hadir dalam Tahlilan yang berlangsung dengan khidmat antara lain para Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kp. Cangkudu yang turut mendoakan almarhum KH. Ahyani. Tahlil dengan diikuti oleh tokoh agama dan warga masyarakat yang hadir.
“Kami hadir disini bersama  tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kp. Cangkudu untuk mendoakan almarhum agar diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ujar Kapolsek Baros.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …