Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Beri Himbauan Kamtibmas Terhadap Jasa Pengiriman Barang Di Desa Binaan  

POLRES SERANG – Dalam upaya pendekatan harmonis dan pencegahan kejahatan di Darkum Polsek Petir, Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Briptu Ahmad Sali Rawana selaku pembina Desa Mekar Baru Kecamatan Petir memberikan himbauan Kamtibmas ke Jasa Pengiriman Barang dengan Patroli Dialogis. Sabtu (18/11) pukul 11.40 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan dilokasi berbeda dengan Program Commander Wish Kapolres Serang “Si Jagur” dalam Polisi peduli dengan pengusaha dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan dengan memberikan pesan – pesan Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan baik dengan pengusaha, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas di Darkum Polsek Petir yang aman dan kondusif.

“Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak para pelaku usaha Jasa Pengiriman Barang agar lebih selektif dalam menerima dan mengirimkan paket, apabila ada paket yang diduga mencurigakan agar melaporkannya kepada kami atau Polsek terdekat. Salah satu pencegahan dan memutus rangkaian kejahatan”, ungkap Briptu Sali.

“Pak Bhabin selalu menggunakan kesempatan ini memberikan himbauan kepada masyarakat Desa binaan untuk waspada terhadap tindak pidana khususnya C 3 (Curat, Curas dan Curanmor). Disarankan memarkir kendaraan di tempat yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda serta mengajak masyarakat utk berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan cara melaksanakan Siskamling dilingkungan tempat tinggal untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kantor Kepolisian terdekat serta Call Center Pengaduan 110”, ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …