Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Beri Pesan Kamtibmas Dengan Cara Ngopi Bareng Warga

Ngobrol bareng warga masyarakat bisa dilakukan kapan juga serta di manapun, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Briptu Chandra yang sedang duduk di salah satu Kp. Bolang Beji Desa Teras Bendung Kecamatan Lebak Wangi Kab.Serang – Banten bersama warga Desa, Senin(27/11/2023)

Dalam kesempatan ini, Briptu Chandra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga yang menyatakan, bahwa sebentar lagi akan diselenggarakan Pileg dan Pilpres 2024 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Perlunya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar Briptu Chandra.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi gangguan kamtibmas di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak Kepolisian guna meminimalisir angka kriminalitas,” terang Chandra.

Sementara itu Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E. menyatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmasnya untuk memberikan rasa nyaman akan keberadaan Polisi di tengah warga dan bisa membuat komunikasi secara aktif serta saling memberikan informasi.

“ Dengan kegiatan ini kita bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga,” Terang Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …