Bhabinkamtibmas Polsek Pontang dan anggota Koramil Pontang Ngobrol Bareng Dengan Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Bripka Haryanto dan anggota Koramil Pontang sertu Sarja Melaksanakan ngobrol bareng dengan Warga dan sekaligus Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Guyub TNI-POLRI ” bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Balai Des Rabu (03/05/2023) pukul 12.10 WIB.

*Pak Bhabinkamtibmas beserta Pak Koramil Pontang* melakukan himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek Pontang dan mengaktifkan kembali siskamling di masing masing RT dan RW nya

Ditempat lain *Ka Polres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S. Ik*, melalui *Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* Menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat pontang Personil Polsek Pontang duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Guyub TNI-POLRI juga adalah salah satu program *Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A* yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Guyub TNI-POLRI” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …