Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten Yuk Ngopi Wae bersama staf Desa

Pontang ,  Bhabinkamtibmas Briptu Robbi melaksanakan kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama staf Desa bertempat di Balai Desa Lebak Wangi Kecamatan Lebak wangi Kabupaten Serang. Senin (20/06/2022) pukul 10.00 WIB

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang, sharing tentang keamanan Desa Lebak Wangi dan kegiatan ronda malam di Desa nya apakah masih aktif atw sudah mulai tidak beraturan, maka hal ini Kepala Desa dan stafnya mempertegas lagi untuk kegiatan ronda malam dan kesadaran masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas.

*Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K.* melalui *Kapolsek AKP Bapi Sartiman* mengatakan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae yang dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi dan bisa saling tukar pikiran mewujudkan kamtibmas di lingkungan masyarakat, selain itu juga terjalin nya silaturahmi yang baik antara para tokoh dan bhabinkamtibmas sehingga terbentuknya kemitraan yang baik di daerah hukum Polsek Pontang, kata Kapolsek.

lanjut *Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman* menerangkan kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah salah satu program *Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A* yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten point ke 3, Yuk Ngopi Wae serta dalam rangka agar mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,”ucap *Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman*.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …