Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Bersama Muspika Bagikan Bantuan Korban Rumah Roboh

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Bripka Sandy bersama unsur Muspika kecamatan Pulosari melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana angin puting beliung di Kp. Curug  Desa Kaduhejo, Kec. Pulosari, Kab. Pandeglang, Selasa (03/01/2023).

Dampak Bencana Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi Sehari yang lalu, mengakibatkan banyaknya warga yang menjadi korban material dan tempat tinggal khususnya di Kp. Curug, Desa Kaduhejo, Kec. Pulosari, Kab. Pandeglang.

“Warga yang terdampak bencana angin kencang disertai hujan deras hari ini mulai disalurkan bantuan dasar berupa kebutuhan pokok, yang Insya Allah menyusul batuan Insidentil akan menyusul secepatnya,” ucap Bripka Sandy. 

“Kami himbau untuk warga yang disekitar tempat tinggal terdapat pohon besar agar dipangkas untuk menghindari pohon tumbang, dan untuk selalu waspada jika terjadi lagi hujan deras disertai angin kencang,” tutup Bhabinkamtibmas. 

About admin _

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …