Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon sambang dan Monitoring Musyawarah Pembentukan Ketua Panitia Pemilihan Calon Rt.02 Kelurahan Kotabumi

CILEGON- Polda Banten.Polres Cilegon Polda Banten Pelaksanaan rapat pembentukan panitia pemilihan Ketua RT 02 RW 09 Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta,Cilegon,(12/11/2022) malam, berjalan dengan lancar dan khidmat.

Rapat yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat yang berdomisili di RT 02 akhirnya bersepakat memilih Ketua Panitia selaku pemimpin rapat sekaligus Ketua RT 02 menyampaikan, Alhamdulillah hari ini terlaksana juga rapat pembentukan panitia pemilihan Ketua RT 02 yang dilaksanakan di Aula Warga Link.leuweung sawo Rt.02 Rw.09
“Rapat ini dihadiri sekitar 20 orang, ada tokoh masyarakat, dari kepemudaan dan para ibu-ibu,” sebutnya.

Dijelaskan Memet bahwasanya jabatan Ketua RT 02 yang hari ini diamanahkan kepada dirinya, sebenarnya sudah berakhir pada Bulan Desember,

Namun demikian, sebelum masa jabatan Ketua RT berakhir, sudah diintruksikan untuk membuat kepanitiaan untuk penjaringan ketua Balon RT baru.

“Saya berharap dengan hasil kesepakatan yang sudah kita ambil bersama malam ini, yakni penunjukan kepanitiaan pemilihan Ketua RT 02 bisa berjalan sesuai peraturan yang ada sebagaimana mestinya.

Sementara Ketua Panitia terpilih,mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk bekerja dalam pemilihan. kami akan menjalankan sesuai peraturan yang berlaku dan tentunya kami akan bekerja pasca diterbitkan SK penunjukan kepada kami.

“Kami akan memulai melakukan penjaringan calon Ketua RT 02 setelah SK kepanitiaan kami sudah ditangan,” sebutnya.

Ia berharap semua masyarakat RT 02 yang berjumlah lebih kurang 80 KK untuk bisa berpartisipasi untuk sama-sama menyukseskan pemilihan Ketua RT 02 RW 09 Kelurahan Kotabumi ini.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …