Kapolsek Jawilan Polres Serang Hadiri Peserta Pertemuan Rembug Stunting di UPT Puskesmas

Bertempat UPT Puskesmas Jawilan Jalan raya Cikande Rangkasbitung No KM 10 Kecamatan Jawilan Kabupeten Serang dilaksanakan Kegiatan sosialisasi pencegahan dan Penanganan Stunting di diikuti jumlah peserta 35 Orang, Senin (14/11/2022).

Hadir dalam kegiatan Tersebut camat Jawilan, Danramil Kopo – Jawilan, Kepala UPT PKM Jawilan, Ketua umum MUI Kecamatan Jawilan, Kepala desa Se Kecamatan Jawilan dan tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut, Rembuk Stunting dan Launching Program Inovasi UPT PKM Jawilan “Lansing” (Layanan Penanganan Stunting), kemudian pelaksanaan tersebut merupakan program dari UPT PKM Jawilan dalam rangka Pencegahan dan Penanganan Stunting di wilayah Kecamatan Jawilan.

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan S.Tr.k, S.IK., dalam kesempatan tersebut mengajak bersama-sama untuk membantu /mendukung program ini melalui tingkat keluarga dan lingkungan kita tinggal, yang dinilai sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan merupakan perintah / program presiden langsung yang sesuai dengan Perpres No.72 thn 2021 tentang percepatan penurunan Stunting,” pungkasnya.

Kegiatan yang di ikuti 35 Peserta yang di mulai pukul 09.00 wib ini berjalan lancar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …